Cari Blog Ini

Rabu, 01 April 2015

Puisi Bersamamu, Senja Setia



Bersamamu, Senja Setia
Oleh : Dian Emy Mastura

Senja bercerita
Tentang sepi dan kesendirian
Berteman dosa dan penyesalan
Tuhan… Kupasrahkan ikhtiarku pada-Mu
Tak lupa slalu kulantunkan rintihan doaku dalam sujudku
Kan kusuakan nyanyian kerinduanku pada-Mu dalam sepiku
Pada semburat senja yang menghadirkan kesunyian
Tempatku merenung meluapkan tangis
Padamu ingin kutitipkan derita hati
Yang menjadikan sesak dalam diamku
Ya Rabbii …
Peluklah aku dalam sepiku
Dekaplah aku dalam tangis kerinduanku
Tundukkanlah aku dalam sujudku
Agarku bisa memahami taqdir-Mu meski terkadang aku tak mampu
Senja berurai air mata
Air mata kerinduan seorang penggembala
Yang tak jua letih mencari hakikat keikhlasan
Meski sayap-sayapnya pernah patah
Ia tak akan pernah menyerah untuk terbang
Walau ia kerap terjatuh
Ia tak akan bosan untuk terus berlari
Ingin kuukir kembali seuntai senyuman terhangat
Dengan wajah terang dan semangat yang menggelegar
Bersamamu, senja setia

Selasa, 19 Agustus 2014

Namaku Dian Emy Mastura, biasa dipanggil Emy. Saya lahir di Ponorogo, tepatnya pada tanggal 14 Juni 1996. Saat ini, aku sedang berjuang menyelesaikan masa putih abu-abuku di MAN 2 Ponorogo. Fighting!!! Untuk selebihnya bisa add account FB aku di Dianemy Hwa Sshi atau hubungi no.HP 085749079441.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar