Cari Blog Ini

Rabu, 01 April 2015

Menuai Air Mata Cinta kala Senja



Menuai Air Mata Cinta kala Senja
Oleh : Dian Emy Mastura

Senja merana
Melukiskan cerita cinta penuh duka
Awan kegelapan datang menyapa
Mengantarkan senja pada air mata
Semburat senyum mentari perlahan menghilang
Bersembunyi meninggalkanku dalam kesunyian
Sunyi tanpa cinta
Terdengar gemerisik dedaunan
Senja pun berganti malam
Masih dengan air mata aku terdiam
Mengadu pada hujan yang menghujam
Mengabarkan kebisuan cinta dan kebekuan hati
Cinta yang kautitipkan dalam senyum terhangatmu
Yang terbungkus rapi dalam indahnya rayuanmu
Teganya kau minta paksa tanpa menghiraukanku
Kepalsuan cinta sedingin salju
Untukmu bintangku
Yang pergi menyisakan tangis berselimut rindu
Dengarkan tangis luka yang tak jua mengering
Biar luka bercerita tentang cinta yang tak berlabuh
Tentang kerinduan yang tak bertepi
Biar air mata yang menggantikan bibir yang terlanjur kelu
Menahan tangis karena kesetiaan yang ternodai
Malam membisu
Sepi sendiri
Mengecup puing kenangan dalam kebimbangan
Bercumbu dengan tangis yang tertahan
Hanya warna-warni burung-burung kecil
Yang tak jua letih mendengar celotehan hati
Tuhan …
Izinkan aku mencintainya dalam sujudku kepada-Mu
Perkenankan aku merindukannya di samping kerinduanku kepada-Mu
Jagalah cinta dan kerinduanku
Dalam balutan kasih dan ridha-Mu
Cinta, ajari aku sabar

Ahad, 25 Januari 2015
Namaku Dian Emy Mastura, biasa dipanggil Emy. Saya lahir di Ponorogo, tepatnya pada tanggal 14 Juni 1996. Saat ini, aku sedang berjuang menyelesaikan masa putih abu-abuku di MAN 2 Ponorogo. Fighting!!! Untuk selebihnya bisa add account FB aku di Dianemy Hwa Sshi atau hubungi no.HP 085749079441.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar